Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:17 WIB

Lalalila Kids Gemakan Persatuan Lewat Kita Berbeda

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 April 2019 | 21:17 WIB
Lalalila Kids Gemakan Persatuan Lewat Kita Berbeda
(Foto: LalalilaKids)

INILAH.COM, Jakarta - Grup vokal anak Lalalila Kids hadir di tengah lesunya industri musik anak-anak belakangan ini. Lalalila Kids mencoba membangkitkan kembali semangat lagu-lagu anak lewat single berjudul "Kita Berbeda".

Lalalila Kids beranggotakan 5 orang anak, mereka adalah Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun). Grup vokal ini menyampaikan pesan kebahagiaan dan keceriaan dalam kepolosan khas anak-anak lewat karya musik mereka.

Lagu "Kita Berbeda" memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, "Bhineka Tunggal Ika". Lewat lagu itu, mereka ingin memberi inspirasi dan pengingat, serta penyemangat bagi semua kalangan akan indahnya kebersamaan dalam perbedaan.

"Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," kata Jonathan Situmorang mewakili teman-temannya di Lalalila Kids seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (12/4/2019).

Itulah yang ingin mereka sampaikan lewat karya mereka. Mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya untuk bangsa dan keluarga.

Uniknya, meskipun tergabung dalam sebuah grup vokal namun para personel Lalalila Kids terpisah domisilinya. Jonathan Situmorang, kelahiran Jakarta, 28 Juni 2005 berdomisili di Bandung, Reyhan Sagala kelahiran Cianjur, 16 April 2007 berdomisili di Cipanas, lalu Anastasia Nikita adalah anak kelahiran Jakarta, 12 Februari 2008 yang berdomisili di Banten. Sementara Kimmi Alexa kelahiran Jakarta, 10 Oktober 2010 dan berdomisili di Bekasi. Begitu juga dengan Allegra Shaquilla yang juga kelahiran Jakarta, 9 Maret 2012, dan menetap di Bekasi.

Di bawah naungan RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids lagu mereka diterima anak-anak Indonesia dan memberi warna baru di blantika musik Indonesia. Mereka juga berharap lagu ini menjadi tonggak bangkitnya kembali lagu-lagu anak di Tanah Air, seperti beberapa dekade yang lalu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x