Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:01 WIB

Raline Shah Berani Ambil Risiko Demi Police Evo

Oleh : Aris Danu | Kamis, 11 April 2019 | 12:30 WIB
Raline Shah Berani Ambil Risiko Demi Police Evo
Aktris Raline Shah - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Raline Shah menjajal tantangan baru di dunia akting. Ia mendapat peran baru dan menantang dalam film laga Police Evo. Bagi Raline, ini merupakan film laga perdana yang ia bintangi.

"Ini film aksi pertama saya dan kebetulan dituntut melakukan aksi stunt in sendiri. Untuk risiko secara fisiknya banyak sekali, sampai ada yang kakinya patah, banyak sekali juga yang pingsan karena kepanasan," ungkapnya saat jumpa pers Police Evo di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Selain tuntutan peran yang banyak menguras energi dan fisik, Raline Shah juga harus siap mental saat menghadapi ledakan untuk efek visual. Ia bahkan mengalami sejumlah luka lebam usai menjalani syuting.

"Ledakan itu bukan special effect, kita pakai ledakan yang benar. Memang budget film ini lumayan tinggi dan saya rasa mereka memaksimalkan budget-nya untuk bisa menciptakan visual yang se-real mungkin," paparnya.

Dalam film produksi kerja sama Screenplay Films bersama Astro Shaw, SCM, dan Blackflag ini, Raline memerankan tokoh seorang polisi. Raline banyak melakukan latihan fisik untuk kepentingan akting.

Selain Raline Shah, film ini juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, serta aktor asal Malaysia Zizan Razak, Shaheizy Sham, dan Hasnul Rahmat. Police Evo dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 April 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x