Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:33 WIB

Rilis Lagu, Ega Wek Wek Padukan Dangdut dan EDM

Oleh : Aris Danu | Selasa, 9 April 2019 | 20:51 WIB
Rilis Lagu, Ega Wek Wek Padukan Dangdut dan EDM
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Ega Wek Wek memutuskan berkarier di dunia tarik suara setelah sebelumnya mengawali profesi sebagai model dan penari. Ia merilis lagu berjudul "Jarang Digemesin" yang memadukan dangdut dengan musik elektronik atau EDM.

"Ini satu lagu baru berjudul 'Jarang Digemesin'. Lagu ini dibuat dengan campuran genre EDM yang lagi banyak disukai. Aku berharap lagu ini bisa disukai oleh penikmat musik Tanah Air," kata Ega di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Perempuan berdarah campuran Sunda-Jawa ini juga meluncurkan kembali single-single yang pernah dirilisnya. Ega kembali bekerja sama dengan Aliyudin sebagai penata musik.

Ega bercerita, liriknya lagu terbarunya bercerita soal kisah cinta seorang wanita dengan pasangannya.

"Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya, padahal dia ingin diajak bercanda, dimanja, atau digemes-gemesin. Tapi tetap saja pasangannya tidak peka sama sekali," ujar penyanyi kelahiran Merak, 10 Agustus 1988 ini.

Lagu baru penyanyi yang juga dikenal sebagai penari Jaipong ini sudah mendapat respons positif dari warganet. Terbukti, sejak diunggah di Youtube pada 1 April lalu, kini telah ditonton lebih dari 9 ribu pasang mata.

"Saya berharap karya ini bisa diterima masyarakat luas," demikian Ega. [adc]

Komentar

x