Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:16 WIB

Terlibat Perseteruan

Tata Liem Ingin Kriss Hatta dan Anthony Berdamai

Oleh : Aris Danu | Senin, 8 April 2019 | 22:02 WIB
Tata Liem Ingin Kriss Hatta dan Anthony Berdamai
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Antony Hillenaar dengan tuduhan penganiayaan. Antony mengaku telah dipukul oleh Kriss saat sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah diskotik.

Usai peristiwa itu, Antony sempat meluapkan kekesalannya atas tindakan Kriss Hatta melalui akun Instagramnya. Ia mengaku mengalami patah hidung akibat pukulan yang dilayangkan Kriss tanpa alasan yang jelas.

Namun dibalik perseteruan mereka, ada hal yang lebih mengejutkan. Kriss Hatta dan Antony ternyata merupakan teman yang sudah kenal lama. Hal ini diungkapkan manajer artis Tata Liem.

"Kami semua berteman sebenarnya. Malah pernah satu genk," ungkap Tata Liem, di Jakarta, Minggu (8/4/2019).

Tata Liem pun sangat terkejut ketika mendengar kabar Kriss Hatta terlibat baku hantam dengan Antony. Menurut Tata ada kesalahpahaman di antara mereka sehingga peristiwa pemukulan itu terjadi.

"Namanya anak muda, mungkin emosi enggak terkontrol. Saya maklum mereka kan masih labil ya. Saya berharap mereka berdua bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ujarnya.

"Sebagai teman keduanya, saya ingin mereka berdamai saja lah. Enggak usah dilanjutkan ke polisi segala. Apalagi mereka kan sahabat lama," imbuhnya.

Sementara itu, Kriss Hatta enggan berkomentar persoalan tersebut.

"Waduh enggak mau gua komentarin itu, malas ah. No comment," kata Kriss Hatta saat dikonfirmasi terpisah. [adc]

Komentar

Embed Widget
x