Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:40 WIB

Yovie Widianto Persembahkan Lagu Hatiku Indonesia

Oleh : Aris Danu | Senin, 8 April 2019 | 20:08 WIB
Yovie Widianto Persembahkan Lagu Hatiku Indonesia
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Yovie Widianto merilis single berjudul "Hatiku Indonesia". Lagu ini merupakan ungkapan rasa cinta tanah air ditengah panasnya suhu politik jelang Pemilu 2019.

Pentolan band Kahitna ini menuturkan, tahun politik 2019 ini membuatnya ikut merasa gerah. Oleh karenanya, memiliki ide untuk membuat suasana adem dan bersatu untuk kedamaian bangsa lewat lagu "Hatiku Indonesia".

"Terkadang kita sering lupa bersyukur atas apa yang telah dimiliki dan punyai. Indonesia yang indah ini adalah salah satunya," ungkap Yovie di Jakarta, baru-baru ini.

"Hatiku Indonesia" menurut Yovie bercerita tentang rasa cinta terhadap negeri Indonesia dan ucapan syukur memiliki walaupun nusantara yang indah.

Dalam pembuatan lagu ini, Yovie melibatkan YouTuber Eka Gustiwana sebagai arranger. Lagu pun sudah bisa dinikmati di YouTube Channel Eka Gustiwana.

"Seluruh hasil dari penjualan lagu ini akan disumbangkan ke gagasan yang bertujuan memajukan Indonesia," ujar Yovie.

Selain itu, Yovie Widianto juga membuat akun Instagram bernama @RuangTengahIndonesia. Akun sosmed ini menurut Yovie merupakan sebuah wadah untuk berkumpul, bertukar ide kreatif demi kemajuan Indonesia.

"Platform ini sejatinya adalah seperti tempat di mana semua anggota keluarga biasa berkumpul, bertukar cerita dan berbagi rasa dalam nuansa yang penuh kehangatan dan cinta," papar Yovie.

Dalam menggarap akun sosmed @RuangTengahIndonesia Yovie juga melibatkan beberapa artis seperti Nino 'RAN', Andien, Eka Gustiwana, Prisa Nasution, Febri 'HIVI!', dan masih banyak lagi.

"Layaknya sebuah ruang tengah keluarga, siapa pun berhak mengeluarkan isi hatinya dan didengar. Di tempat ini kita berkumpul, berkelakar, berdendang sambil melantunkan harapan-harapan indah untuk negeri yang kita sayangi," demikian Yovie. [adc]

Komentar

Embed Widget
x