Find and Follow Us

Jumat, 21 Juni 2019 | 03:23 WIB

Para Penyandang Tunanetra Nobar film Mantan Manten

Oleh : Aris Danu | Senin, 8 April 2019 | 19:37 WIB
Para Penyandang Tunanetra Nobar film Mantan Manten
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Rumah produksi Visinema pictures menggelar acara nonton bareng (nobar) film Mantan Manten bersama 35 orang penyandang tunanetra. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Visinema pictures dalam berbagi kebahagiaan kepada kaum difabel, khususnya penyandang tuna netra.

Kegiatan nobar berlangsung pada Minggu, 7 April 2019, di Auditorium Rumah Kreasi FX Sudirman, Jakarta.

Keterbatasan tidak menghalangi antusias mereka untuk menikmati film Mantan Manten yang dibintangi Atiqah Hasiholan.

"Relevansi yang diangkat semoga bisa membuat penontonnya menemukan kisahnya di film Mantan Manten," kata Anggia Kharisma, salah satu produser film Mantan Manten dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/4/2019).

Apresiasi juga disampaikan oleh Kori Adyaning, selaku produser film Mantan Manten, dan Oxel, salah satu pemain. Kedua ibu muda itu hadir untuk turut berpartisipasi sekaligus menyapa teman-teman tunanetra.

"Terharu, senang, dan bangga, karena nggak nyangka pesan-pesan yang ada di dalam film Mantan Manten bisa dinikmati oleh teman-teman tunanetra," ujar Kori.

Lantas, bagaimana para tunanetra ini bisa menikmati film yang merupakan obyek visual sedangkan mereka tunanetra?

Di dalam studio, para penyandang tunanetra didampingi oleh pembisik. Pembisik itulah yang bertugas untuk menjelaskan alur cerita dan menggambarkan tiap-tiap adegan yang muncul di layar bioskop.

Film Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 4 April 2019. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, dan Tio Pakusadewo. [adc]

Komentar

Embed Widget
x