Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:35 WIB

Raditya Dika Sebut Film Single Part 2 Lebih Dewasa

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 April 2019 | 21:47 WIB
Raditya Dika Sebut Film Single Part 2 Lebih Dewasa
Raditya Dika

INILAH.COM, Jakarta - Sutradara sekaligus aktor Raditya Dika kembali menggarap film Single Part 2. Radit, sapaan akrabnya, menyebut jika sekuel film Single ini menyuguhkan cerita yang lebih dewasa.

"Bedanya ini persoalannya lebih dewasa. Karena di Single (pertama) kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'Bener enggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue'," katanya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan itu saja, film ini juga menghadirkan sejumlah pemain baru. Salah satunya Babe Cabita cs yang tidak akan tampil dalam Single Part 2.

"Kita memang pengin ngerefresh saja. Masalah baru itu disimbolkan dengan kaos kaki barunya. Jadi ini kan kosannya baru, temennya baru," terang Raditya Dika.

"Cuma tetep memang Angel (Annisa Rawles) kan juga diceritainnya sudah pergi. Jadi ya masih ada sisa-sisa dari Single satunya," imbuhnya.

Raditya Dika mengatakan, naskah film Single Part 2 sudah ia siapkan sejak lama. Bahkan jauh sebelum menikah sehingga statusnya tetap sebagai jomblo di film ini.

"Iya jadi Single Part 2 ini dibuat sebelum nikah. Ada beberapa pengalaman pribadi dan beberapa pengalaman temen-temen yang dimasukkan ke dalam film ini untuk menggambarkan argumen itu sih," ujarnya.

Single Part 2 akan dibintangi oleh Raditya Dika, Yoga Arizona, Mentari Novel, Annisa Rawles, dan Arif Muhammad. Film yang diproduseri Sunil Soraya ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada libur lebaran 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x