Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:42 WIB

Ave Maryam, Chicco Jerikho Butuh Persiapan Panjang

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 April 2019 | 21:26 WIB
Ave Maryam, Chicco Jerikho Butuh Persiapan Panjang
Aktor Chicco Jerikho

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Chicco Jerikho turut ambil bagian dalam film Ave Maryam karya sutradara Ertanto Robby Seodiskam. Menurut Chicco, film ini butuh persiapan panjang dan menguras konsentrasi.

Chicco memerankan tokoh seorang pastor bernama Yosef. Ia beradu akting dengan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai biarawati.

"Kalau saya butuh persiapan lumayan cukup panjang. Observasinya sama pastor langsung yang ada di Jakarta," kata Chicco di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Chicco mengaku antusias dengan film tersebut karena digarap oleh Ertanto. Tangan dingin Ertanto dalam menggarap sebuah film menurut Chicco mampu menyuguhkan sebuah tontonan yang menarik.

"Sehingga saya yakin, film ini akan menjadi suatu hal yang baru dan bisa dinikmati penonton," ujarnya.

Chicco pun mengaku puas dengan perannya sebagai pastor di film tersebut. Ia bahkan tak menyangka film itu lolos lembaga sensor.

"Jujur saya sangat bahagia tahu film ini bisa dirilis. Film ini selesai syuting 2016. Saya masih bertanya tanya apakah film ini masuk bioskop apa enggak. Eh sekarang terealisasi," imbuhnya.

"Pokoknya ini ceritanya simple, antara pastor dan biarawati yang forbidden love. Ini sesuatu yang baru aja. Dan hope you guys enjoy," ujarnya memberi bocoran soal cerita film itu.

Film Ave Maryam bercerita tentang pengabdian seorang biarawati bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) mengurus biarawati lansia. Konflik cerita muncul setelah hadir pastor Yosef (Chicco Jerikho) dalam hidup Maryam. Sebab, Maryam dan Yosef terlibat cinta terlarang.

Selain Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, film produksi Summerland Films ini juga dibintangi oleh Olga Lydia, Tutie Kirana hingga Joko Anwar.

Ave Maryam dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air mulai 11 April 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x