Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:06 WIB

Tamara Geraldine: Pesta Demokrasi Jangan Golput!

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 April 2019 | 20:17 WIB
Tamara Geraldine: Pesta Demokrasi Jangan Golput!
Presenter dan penulis buku Tamara Geraldine

INILAH.COM, Jakarta - Presenter dan penulis buku Tamara Geraldine mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan antusias. Ia menyerukan untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019, 17 April mendatang.

"Kita lakukan pemilu tahun ini dengan cerdas. Selamat menyambut pesta demokrasi gunakan hak pilih anda, jangan golput!," kata Tamara di Jakarta, baru-baru ini.

Tahun ini, ibu satu anak ini maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan untuk dapil Jateng II yang meliputi Kudus, Demak, dan Jepara. Sebagai caleg, Tamara ingin masyarakat cerdas dalam memilih dan menentukan wakil rakyat yang pantas. Tidak terkecuali agar masyarakat waspada dengan politik uang jelang pencoblosan atau dikenal dengan istilah serangan fajar.

"Besok mendekati hari H kalau ada caleg tak berwujud, wonge rak ketok, jupuk duite ojo dicoblos wonge (orangnya tidak kelihatan, ambil duitnya jangan coblos orangnya). Cegat koruptor masuk parlemen," ujar Tamara.

Salah satu misi Tamara adalah ingin mencerdaskan masyarakat. Dengan begitu, menurut Tamara masyarakat di daerah pemilihannya akan otomatis menolak adanya politik uang.

"Dalam satu hari saya memastikan ada 500 orang yang sudah melek pemilu artinya saya sudah berhasil mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberi manfaat untuk dapil ini," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x