Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:31 WIB

Lewat Chitty Chitty Bang!

Whisnu dan Amy, Kenalkan Baile Funk

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 2 April 2019 | 11:55 WIB
Whisnu dan Amy, Kenalkan Baile Funk
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Dua anak muda, Whisnu Santika dan Amy B berkolaborasi membawakan lagu yang terbilang unik, dalam judul Chitty Chitty Bang!

Musik tersebut tergolong dalam genre Baile Funk. Ini adalah musik yang sangat populer di Brazil. Ketika Anda mendengarkan lagu tersebut sejak awal, pastinya bisa langsung menggerakan badan. Karena, lagunya yang upbeat, sehingga membuat semangat para pendengar musiknya.

"Lagunya emang enak buat dance. Memang di Indonesia belum populer banget aliran musik Baile Funk. Tapi kalau di Amerika Latin, memang sangat populer," ungkap Whisnu Santika pembuat musik sekaligus produser, Jakarta, Senin, (01/04/2019).

Meski jenis musik ini belum ada di Indonesia sebelumnya, Amy B dan Wishnu yakin bisa meraih pasar penikmat musik di Indonesia. Karena, menurut Wishnu, menurut perhatiannya, masyarakat Indonesia sangat menyukai musik pop dan upbeat.

"Ini musik sangat terbuka banget pasarnya di Indonesia. Jadi, kami sangat yakin dan percaya diri," tambah Whisnu.

Whisnu sangat bersyukur memiliki partner Amy B dalam single terbarunya kali ini. Menurut Whisnu, Amy B, bisa merepresentasikan musik buatannya dalam lirik - lirik yang tepat.

"Enggak butuh waktu lama untuk bikin liriknya. Hanya tidak sampai dua hari. Awalnya, saya menawarkan empat kertas yang berisi lirik yang berbeda. Akhirnya terpilih yang saat ini sudah jadi," kata Amy B.

Perempuan berusia 17 tahun itu memang mencintai musik sejak kecil. Awalnya, Amy B merintis karirnya di dunia entertainment lewat berakting di sinetron dan FTV.

"Saya memang suka nge-rap sejak lama. Jadi, begitu mendapat tawaran ini, langsung klop dan pas. Ini yang saya cari," papar Amy.(tka)

Komentar

Embed Widget
x