Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:31 WIB

Masak Sambil Siaran, Begini Tantangan Nicky Tirta

Oleh : Aris Danu | Senin, 1 April 2019 | 16:02 WIB
Masak Sambil Siaran, Begini Tantangan Nicky Tirta
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Nicky Tirta sejak beberapa tahun belakangan menekuni profesi baru sebagai juru masak atau koki. Namun apa jadinya ketika Nicky harus memasak sambil siaran radio?

"Kalau aku baru di Delta FM (masak sambil siaran), kalau chef Bara sudah lumayan lama. Aku memang suka siaran, dulu juga pernah ngerasain siaran," ungkap Nicky ditemani chef Bara Pattiradjawane di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nicky bercerita, siara radio juga menjadi hobi karena dirinya memang doyan bercerita. Namun menurutnya ketika dua hobi itu bergabung secara bersamaan menjadi tantangan sekaligus keseruan tersendiri bagi ayah satu anak itu.

"Memang di sini ada program kolaborasi bareng masak sambil siaran. Dalam siaran ini seminggu sekali, jadi ketika program itu on air, next sudah wireless dan kami benar-benar masak," ujarnya.

Saat siaran, Nicky Tirta ditemani chef Bara Pattiradjawane memang memandu sebuah program radio. Keduanya sambil memasak saat melakukan siaran.

"Kalau di radio kami pakai wireless. Itu memang sudah setiap minggu Radio Delta bikin program itu," ujar Nicky Tirta.

"Biasanya ada microphone lagi di wajan, kompornya, selain ada microphone buat saya sendiri. Jadi pendengar bisa mengetahui prosesnya dengan efek sound yang memang real dari hasil masakannya," Nicky Tirta, menambahkan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x