Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:24 WIB

Kolaborasi Aaliyah Massaid dan Dul Djaelani

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 27 Maret 2019 | 12:55 WIB
Kolaborasi Aaliyah Massaid dan Dul Djaelani
Aktris, Aaliyah Massaid - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris, Aaliyah Massaid akan berkolaborasi dengan anak dari Ahmad Dhani, Dul Djaelani yang kini semakin matang dalam bermusik.

Kolaborasi yang sangat segar tersebut akan ditampilkan di perhelatan puncak hari jadinya ANTV ke 26 tahun, dengan tema Indonesia Keren 4. Puncak acara tersebut akan digelar di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jumat, (29/03/2019).

"Aku akan berkolaborasi dengan Dul. Akan ada yang baru, aku akan membawakan lagu dari Dewa 19, bersama Dul," kata Aaliyah Massaid, saat ditemui di Jakarta, Rabu, (27/03/2019).

Kemasan pagelaran spektakuler HUT ANTV tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu, akan menampilkan kolaborasi fantastis yang belum pernah ditampilkan sebelumnya oleh Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik. Kemudian, kolaborasi lainnya akan ditampilkan oleh Gisella Anastasia dan Gempi.

Seperti di tahun - tahun sebelumnya, perhelatan ulang tahun ANTV tidak hanya berisi artis - artis terbaik tanah air tetapi juga bintang - bintang dari India.
Beberapa artis India yang akan memberikan tampilannya adalah Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary.

"Ini adalah kedua kalinya saya mengisi acara ulang tahun ANTV. Pada acara nanti, saya akan menari dan bernyanyi. Tentunya akan berkolaborasi dengan Zaskia Gotik," ujar Gurmeet.

Selain itu juga akan ada penampilan spesial dari pemenang dance India Season 5, yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang Dance India Season 6, yaitu Sanket Gaonkar. (tka)

Komentar

Embed Widget
x