Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:39 WIB

Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di "Pohon Terkenal"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 22 Maret 2019 | 22:47 WIB
Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Divisi Humas Mabes Polri untuk pertama kalinya merilis film komersil berjudul Pohon Terkenal pada Kamis, 20 Maret 2019. Film ini dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux dan Raim La Ode.

Pohon Terkenal mengisahkan tentang kehidupan remaja bernama Bara (Umay Shahab) dan Ayu (Laura Theux) yang memilih mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian.

Keduanya kemudian menjadi seorang taruna yang mengikuti pendidikan layaknya seorang calon perwira di kepolisian. Menurut Umay, film ini memberi tantangan tersendiri. Bahkan, aktor berusia 18 tahun ini sempat khawatir jika perannya bakal mengecewakan penonton.

"Tantangan terberat jadi taruna. Karena orang punya ekspektasi sendiri sama taruna dan gue harus memenuhi ekspektasi yang penonton punya, itu yang susah buat gue," ungkap Umay saat pemutaran perdana Pohon Terkenal di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Senada dengan Umay, Laura pun mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa kesulitan ketika didapuk memerankan seorang calon polisi atau taruna. Sebab selain akting, Laura juga harus mengorbankan mahkota alias rambutnya yang harus dipangkas pendek.

"Tantangan pertama potong rambut, aku enggak pernah seumur-umur potong bondol tapi aku senang dan enggak nyesel, lihat hasilnya aku senang sekali," kata Laura.

Selain ketiga bintang di atas, film karya sutradara Monty Tiwa ini juga dibintangi oleh komedian Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara. Penasaran dengan makna Pohon Terkenal, saksikan di bioskop mulai 21 Maret 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x