Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:43 WIB

Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 Maret 2019 | 18:17 WIB
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut sejak beberapa tahun belakangan ini sukses menyita perhatian publik, khususnya penggemar musik dangdut. Ajang itu pun melahirkan pedangdut milenial, seperti misalnya Lesti dan Fildan.

Melihat dari animo masyarakat yang begitu tinggi, label rekaman Trinity Optima Production dan 3D Entertainment menjalin kerja sama merilis album Kompiladut (Kompilasi Lagu Dangdut). Album ini memuat lagu-lagu karya para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Kompiladut merupakan kumpulan lagu-lagu dari penyanyi ajang Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Mereka adalah Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri, dan sederet nama yang lainya.

"Yang pasti lagu-lagu mereka memang cukup populer bagi penggemarnya. Tapi alasan utamanya memilih penyanyi-penyanyi ini untuk berada di album ini karena kami merasa tiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda," kata Simhala Avadana selaku A&R Trinty Optima di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Lesti yang hadir pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bahagianya karena single terbarunya berjudul "Ada Cerita" masuk di album tersebut.

"Alhamdulillah launching ini berjalan lancar. Sekaligus ini peluncuran single Lesti yang terbaru. Senang banget aku sangat bersyukur alhamdulillah bangga bisa bersanding dengan teman-teman yang lain dalam album ini," ungkap penyanyi kelahiran Cianjur itu.

Single terbaru Lesti sangat kental alunan musik pop. Meski begitu,lagu yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu ini, melalui video liriknya berhasil menempati posisi trending No. 4 kategori musik di Youtube di hari ke 5 dan ditonton lebih dari 500.000 Viewers kurang dari 1 hari.

Selain single terbaru Lesti, berikut lagu-lagu yang masuk dalam daftar album Kompiladut, Egois (Lesti), Aku Pergi (Fildan), Sayang 2 (Sarah Brillian), Terlanjur Sakit (Rizki Ridho), Engkaulah Takdirku (Weni), Jaran Goyang (Lilis), Bintangku (Putri), Lebih Dari Selamanya (Lesti/ Fildan), dan Buku Nikah (Dila).

Saat ini album Kompiladut bisa dinikmati para pecinta musik dangdut dan bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia. [adc]

Komentar

Embed Widget
x