Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 17:21 WIB

The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019

Oleh : Aris Danu | Minggu, 17 Maret 2019 | 18:01 WIB
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019

INILAH.COM, Jakarta - Festival komedi tunggal, Local Standup Day 2019 sukses digelar selama 2 hari, 16-17 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta. Acara ini menampilkan puluhan komika dari berbagai angkatan.

Local Standup Day 2019 sukses mengumpulkan The Founder sebagai penggagas komunitas Stand Up Comedy di Indonesia yang diisi Ernest Prakasa, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Isman HS, dan Ryan Adriandhy. Sayangnya, Radit berhalangan hadir namun tidak mengurangi keseruan acara.

"Kenapa The Founder? Karena pengin jadi penutup yang lebih besar aja. Baru kali ini The Founder sepanggung lagi setelah 8 tahun yang lalu," kata Adjis Doa Ibu disela acara.

Sementara itu menurut Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa, Local Stand Up Day 2019 sebagai tolok ukur eksistensi komedi tunggal di Tanah Air.

"Sukseslah. Menurut saya salah satu tolok ukur suksesnya, masih ada (acara ini)," ujar Pandji.

Kesuksesan tersebut diakui Ernest terlihat dari antusias penonton dan ludesnya penjualan tiket.

Lebih lanjut Pandji berharap acara Local Standup menjadi agenda tahunan untuk mengakomodir komunitas dan juga pecinta komedi tunggal.

"Kalau ada lagi dengan senang hati ngisi lagi," tutur Pandji Pragiwaksono.

Selain The Founders, aksi para komika lain juga tak kalah pecah dan seru. Mereka di antaranya Tretan-Coki, Eks WIT, Soleh Solihun, Awwe, Abdel Achrian, Arif Brata, dan lain-lain. [adc]

Komentar

Embed Widget
x