Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:45 WIB

Warkop DKI Reborn 3

Aliando Berharap Bisa Beri Warna Baru Warkop DKI

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 16 Maret 2019 | 19:05 WIB
Aliando Berharap Bisa Beri Warna Baru Warkop DKI
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Aliando Syarief awalnya tidak menyangka ketika mendapat tawaran untuk memerankan komedian, Dono, dalam film Warkop DKI Reborn 3.

Meski sangat berbeda dengan karakter yang sebelumnya dia pernah perankan, dia ingin menampilkan kemampuannya dalam segi akting kepada pecinta film Indonesia. Dia pun berusaha untuk mendekati karakter Dono, tetapi dengan gaya dan rasa yang berbeda.

"Perasaannya senang dan semoga kami bisa membuat Warkop dengan warna yang baru," kata Aliando saat ditemui di Jakarta, Jumat, (16/03/2019).

Aliando menambahkan, dirinya berusaha menyamakan dengan karakter Dono sebanyak 70 persen. Sisanya adalah bagaimana dia mengintrepretasikan diri sebagai aktor untuk memerankan tokoh Dono, yang sangat memiliki ciri khas.

"Menyamakan sih lebih ke 70 persen ya, selebihnya interpretasi sendiri, jadi ya enggak sama," tambahnya.

Film Warkop DKI Reborn 3 tampil dengan para aktor yang lebih segar dan baru. Kini, Falcon Picture tengah mempersiapkan syuting untuk penggarapan Warkop DKI Reborn 3 tersebut dan baru akan mulai pada 18 Maret 2019. Rencananya, lokasi syuting akan dilakukan di Indonesia dan Maroko.(tka)

Komentar

Embed Widget
x