Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:27 WIB

Warkop DKI Reborn 3

Perankan Dono, Aliando Syarief Susah Tutup Mulut

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 16 Maret 2019 | 18:35 WIB
Perankan Dono, Aliando Syarief Susah Tutup Mulut
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Alindo Syarief menampilkan gaya yang berbeda. Biasanya dia terkesan dengan image ganteng, kini, dia pun berubah menjadi mirip Dono.

Komedian Dono memang sangat berkarakter pada Warkop DKI. Aliando sangat tertantang ketika menerima tawaran memerankan sebagai Dono, sang maestro komedian Indonesia yang tidak asing lagi.

Salah satu kesulitan yang kerap dia alami adalah, ketika menggunakan gigi palsu, agar mendekati kemiripan dengan Dono. Maklum, Aliando harus menggunakan gigi palsu untuk proses syuting Warkop DKI Reborn 3.

"Sariawan sih enggak. Susah mingkem (tutup mulut)," kata Aliando saat ditemui di Rumah Maroko, Jakarta, Jumat, (16/03/2019).

Agar gigi palsu yang terpasang sesuai dengan ukuran rahang Aliando, tentunya dilakukan beberapa penyesuaian. Hal ini dengan tujuan agar Aliando nyaman dan bisa berdialog ketika syuting.

"Masang gigi enggak lama hanya penyesuaian saat pengukurannya teksturnya itu lumayan lama," tambahnya.

Soal pembuatan gigi palsu tersebut, Aliando mengaku memang memakan waktu yang cukup lama. Sekitar dua bulan.

Film Warkop DKI Reborn 3 tampil dengan para aktor yang lebih segar dan baru. Kini, Falcon Picture tengah mempersiapkan syuting untuk penggarapan Warkop DKI Reborn 3 tersebut. Rencananya, lokasi syuting akan dilakukan di Indonesia dan Maroko. (tka)

Komentar

Embed Widget
x