Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 17:14 WIB

Konser Aku Cinta, Iwan Fals Gaet Superman Is Dead

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Maret 2019 | 22:15 WIB
Konser Aku Cinta, Iwan Fals Gaet Superman Is Dead
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser akbar bertajuk Aku Cinta pada 30 Maret 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Kali ini Iwan menggaet band punk rock Superman Is Dead (SID) sebagai bintang tamu.

Bukan tanpa alasan, Iwan mengajak band asal Pulau Dewata itu untuk berkolaborasi di atas panggung. Menurut Iwan energi bermusik dan semangat SID begitu luar biasa.

"Saya suka anak itu (SID). Girohnya (semangatnya) wah, apalagi mereka belain alam di Teluk Benoa, menang kalah urusan belakangan tapi usaha membela itu luar biasa. Musik semangat," ungkap Iwan Fals di Jakarta, baru-baru ini.

Rencananya, dalam kolaborasi dengan Jerinx dkk di konser tersebut, Iwan Fals akan bawakan 4 lagu. Sayangnya judul lagu yang akan dibawakan masih dirahasiakan untuk memberi kejutan kepada para penggemar.

"Ada 4 lagu rencananya sama SID nanti, tapi belum boleh disebutin," ucap Iwan Fals.

Konser Aku Cinta merupakan perhelatan yang digagas oleh Anissa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals yang juga selaku produser. Cikal menjanjikan konser kali ini sangat istimewa. Terutama dari sisi sound dan juga playlist yang akan dibawakan.

"Kan ada kejenuhan lagu-lagu yang biasa dibawainnya. Ibuku penyusun lagu yang baik tahu karakter SID. Lagu yang dipilih kali ini enggak seperti sebelumnya, dengan sound yang lebih beda," kata Cikal. [adc]

Komentar

Embed Widget
x