Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 17:07 WIB

Syahrini Bangga Nikah di Jepang Usung Budaya Sunda

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Maret 2019 | 17:58 WIB
Syahrini Bangga Nikah di Jepang Usung Budaya Sunda
(instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini, baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan momentum ketika ia melangsungkan pernikahan dengan pengusaha muda Reino Barack di Jepang.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Maret tersebut, tampak pelantun tembang Sesuatu ini sudah mengenakan riasan tradisional khas Sunda. Riasan yang menjadi mahkota di kepalanya itu menurut Syahrini bernama Siger (mahkota pengantin wanita Sunda).

Melalui keterangan yang ditulisnya di akun Instagram, wanita kelahiran Bogor itu mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga mengenakan busana tradisional Sunda saat menikah di Jepang.

"Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda. SIGER (Mahkota Pengantin Wanita Sunda)," tulis Syahrini.

Rupanya, mahkota tersebut dirancang langsung oleh sang sahabat sekaligus perancang ternama, Rinaldy Yunardi.

"Di Buatkan Khusus Nan Indah Penuh Cinta, Sehingga Tampak Istimewa Dan Sempurna Oleh Sang MAESTRO The One And Only @rinaldyyunardi," tulisnya menambahkan.

Sayangnya, Syahrini masih me-nonaktifkan kolom komentar di Instagram.

Sekedar informasi, Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kolega serta kerabat dekat. [adc]

Komentar

Embed Widget
x