Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 17:08 WIB

Sempat Terseok Kesempatan Kedua Capai 100 Episode

Oleh : Aris Danu | Selasa, 12 Maret 2019 | 18:37 WIB
Sempat Terseok Kesempatan Kedua Capai 100 Episode
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Sinetron "Kesempatan Kedua" (RCTI) akhirnya mencapai 100 episode setelah sempat terseok-seok pada awal penayangan. Kru dan pemain pun menggelar syukuran sebagai ucapan syukur.

Selain mencapai 100 episode, sinetron produksi MNC Pictures ini juga mendapat perhatian pemirsa hingga masuk dalam sinetron 10 besar. Ucapan syukur dirayakan para pemain dan kru dengan menggelar doa bersama dan memberi santunan kepada anak panti asuhan di lokasi syuting kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Heni Hendrawan, produser "Kesempatan Kedua" menyebut pencapaian 100 episode sebagai langkah awal supaya bisa semakin sukses. Ia berharap, sinetron ini menjadi tontonan alternatif masyarakat.

"Ini bukan pencapaian biasa. Ini luar biasa. Sebab awalnya cukup terseok-seok karena harus pindah jam tayang dan kendala lain," kata Heni dalam keterangannya.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB itu dibintangi oleh Rifky Balweel, Masayu Clara, Wendy Wilson, Fajar Gomez, Ricky Hatun serta komika ternama seperti Erick Estrada dan Lolox.

Rifky Balweel mengungkap rasa bangganya atas capaian 100 episode untuk sinetron tersebut. Rifky mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya berakting di sinetron tersebut.

"Makasih semua kru dan MNC Picture udah ngasih kesempatan ini, kita mudah-mudahan bisa makin solid dan barokah di episode 100 ini dan kelanjutannya," ungkap Rifky Balweel.

Kesempatan Kedua tayang sejak 31 Oktober 2018. Sinetron ini mengisahkan latar belakang kehidupan sosial yang terjadi di lingkungan sekitar, menceritakan soal kesempatan. Pesan moral sinetron ini bahwa selama masih memiliki harapan, jangan pernah melewatkan kesempatan apapun, karena kesempatan tidak akan datang dua kali. [adc]

Komentar

Embed Widget
x