Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:50 WIB

KLa Project Siapkan Kejutan di Memorable Concert

Oleh : Aris Danu | Minggu, 10 Maret 2019 | 20:39 WIB

Berita Terkait

KLa Project Siapkan Kejutan di Memorable Concert
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Grup musik legendaris KLa Project akan menyuguhkan penampilan berbeda dari biasanya di konser terbaru mereka berjudul Memorable Concert: Love at the First Sight. Band asal Yogyakarta itu akan berkolaborasi dengan musisi milenial, siapa mereka?

Band yang digawangi Katon, Lilo dan Adi ini akan menggandeng musisi millenial, Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Mereka akan beraksi dalam satu panggung di bekas pabrik gula yang kini disulap menjadi venue The Tjolomadoe Concert Hall di Karangayar, Solo, Jawa Tengah.

"Saat ini kami adakan Memorable Concert, akan kita jadikan acara rutin. Di bulan Maret ulang tahun Tjolomadoe yang pertama, kita berikan penghormatan untuk KLa Project merayakan ulangtahun kami yang pertama," kata Direktur PT Sinergi Tjolomadoe (Colomadu), Rahmat Priyatna kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Pemilihan dua musisi milenial, Midnight Quickie dan Rendy Pandugo untuk berbagi panggung dengan KLa Project dalam konser ini bukan bukan tanpa alasan.

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials. Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project dan mereka akan bawakan lagu KLa juga," kata Bimo Nugroho, perwakilan dari promotor GUDlive.

Sementara itu Lilo, gitaris KLa Project mengatakan bahwa kolaborasi ini cukup unik. Menurut Lilo, ini merupakan pengalaman baru bagi KLa Project yang selama ini hanya konser dalam format band saja.

"Kami belum pernah berkolaborasi dengan mereka (penyanyi milenial). Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak millenial seperti mereka," canda Lilo.

Hal menarik lain yang dijanjikan oleh KLa Project di konser ini adalah penampilan dari musik etnik khas Solo. Katon Bagaskara dkk kabarnya tengah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dipadu dengan unsur musik tradisional.

Memorable Concert: Love at the First Sight akan dihelat pada 30 Maret 2019 di Tjolomadoe Concert Hall di Karangayar, Solo, Jawa Tengah. Pihak promotor menjual tiket dengan harga Rp 250 ribu untuk festival di presale 1, lalu 350 ribu di presale 2 dan harga normalnya 450 ribu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x