Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:11 WIB

Salim Anarkali Tampilkan Kisah Cinta Sejati

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 8 Maret 2019 | 18:35 WIB
Salim Anarkali Tampilkan Kisah Cinta Sejati
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bagi Anda penggemar serial Jodha Akbar, serial Salim Anarkali menjadi salah satu pengobat rindu.

Selain sebagai pengobat rindu, serial ini juga mengedepankan kekuatan cerita. ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang kerap menayangkan serial - serial India favorit keluarga, kali ini kembali menghadirkan serial kolosal India terbaru berjudul SALIM ANARKALI.

Kisah cinta dari kerjaan Mughal yang terhalang status, budaya dan restu orangtua ini siap menemani pemirsa ANTV mulai Senin, 11 Maret 2019 pukul 18.00 WIB.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, kekuatan cerita dan pemain dari serial Salim Anarkali merupakan salah satu daya tarik dalam serial ini.

"Bagi penggemar serial Jodha Akbar, serial Salim Anarkali ini dapat mengobati kerinduan masyarakat akan kisah dari Ratu Jodha dan Raja Akbar karena latar belakang kerajaan yang sama. Selain itu, pemeran Salim adalah Shaheer Sheikh yang mana kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan dan sangat ditunggu kehadirannya kembali dalam serial kolosal setelah sebelumnya sukses memerankan Arjuna di Mahabharata," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (08/03/2019).

Salim (Shaheer Sheikh) adalah putra mahkota dari Raja Akbar (Shahbaz Khan) dan Ratu Jodha (Gurdeep Kohli) dari kerajaan Mughal yang memiliki kisah cinta abadi dan dikenal sepanjang masa.

Kisah cinta Salim dan Anarkali (Sonarika Bhadoria) terpatri sejak mereka belia. Saat kecil, Salim mengenal Anarkali secara tidak sengaja dalam perjalanannya ke Dargah untuk berziarah. Anarkali dan bibinya, Jhillan (Shruti Ulfat) yang sedang melarikan diri dari desanya yang diserang perampok ditolong oleh Ratu Jodha dan dibawa ke Agra.

Sejak saat itulah, persahabatan antara Salim dan Anarkali dimulai, namun persahabatan tersebut tidak disukai oleh istri pertama Raja Akbar, Ruqaiya (Tasneem Sheikh) dan Ibu Akbar, Hamida (Aruna Irani) karena menganggap keduanya tidak sederajat.

Hamida menyuruh Anarkali dan Jhillan untuk menjadi pelayan di istana agar mereka tahu perbedaan status di antara Salim dan Anarkali.

"Melalui serial ini kita dapat melihat nilai nilai pengorbanan yang dilakukan Salim dan Anarkali demi cinta sejati. Kami harap serial Salim Anarkali mendapat respon positif dan dapat menambah rangkaian serial India baru favorit masyarakat Indonesia," ungkap Monica.(tka)

Komentar

Embed Widget
x