Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:56 WIB

Bakal Diangkat di Layar Lebar

Kekasih Impian, Kisah Cinta Tanpa Pacaran

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 1 Maret 2019 | 18:25 WIB
Kekasih Impian, Kisah Cinta Tanpa Pacaran
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perjalanan cinta Wardah Maulina dan Natta Reza sangat menginspirasi. Ketika anak milenial tidak jarang banyak mengawali hubungan dengan pacaran, mereka justru memilih untuk lebih dulu menikah.

Menurut Wardah, kisah cintanya dia tuangkan dalam sebuah buku yang berjudul Kekasih Impian. Kisah cinta yang awalnya mulai perkenalan lewat media sosial, instagram, dan langsung yakin dengan ajakan Natta Reza untuk menikah, dia ingin menjadi sebuah cerita yang bisa menginspirasi. Khususnya untuk para milenial.

"Itu tujuanku. Aku menulis buku ini. Kalau langsung menikah itu, tanpa pacaran terlebih dahulu adalah nikmati lima persen, selebihnya 95 persen nikmat banget," kata Wardah, saat ditemui di acara Kekasih Impian akan diangkat ke layar lebar, Jakarta, Jumat, (01/03/2019).

Baginya, kisah cinta yang datang kepadanya begitu cepat karena memang campur tangan dari Allah SWT.

"Allah SWT mempertemukan aku dan abang (Natta) dengan cara yang unik. Jadi, ketika kamu jatuh cinta, hargailah dengna menikah bukan dengan pacaran," tambahnya.

Karena kisahnya yang unik, falcon picture akan mengangkat cerita tersebut ke layar lebar. Selain unik, kisah cinta mereka juga sangat memberikan inspirasi banyak orang.

"Cerita ini juga banyak disukai masyarakat," ujar Putri editor Falcon Publishing.(tka)

Komentar

Embed Widget
x