Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:51 WIB

Makanan di Film Aruna dan Lidahnya Hadir di Berlin

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 7 Februari 2019 | 20:20 WIB
Makanan di Film Aruna dan Lidahnya Hadir di Berlin
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Film Aruna dan Lidahnya akan diputar pada 11 dan 12 Februari 2019 di dua venue festival, yaitu Groupious Bau Cinema dan CUBIX Cinema, Alexanderplatz.

Film Aruna dan Lidahnya adalah salah satu film yang terpilih dan masuk dalam Festival Film Berlin (Berlinale) 2019.

"Pada program ini (Culinary Cinema), sekitar 200 orang penonton dari berbagai penjuru dunia akan berkesempatan mencicipi makan malam, sebanyak lima course meal akan disiapkan," kata Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Simandjuntak, Jakarta, Kamis, (07/02/2019).

Panitia Culinary Cinema Berlinale menunjuk chef yang ada di Berlin untuk menyajikan makanan hasil interpretasi atas kuliner Indonesia Iewat film Aruna dan Lidahnya kepada penonton.

Sejalan dengan Joshua, Produser Film Aruna dan Lidahnya, Meiske Taurisia mengungkapkan, diharapkan kehadiran film Aruna dan Lidahnya di festival film ini dapat menjadi gerbang informasi dan pengalaman merasakan budaya Indonesia. lewat tontonan dan kulinernya.

"Dengan begitu, masyarakat internasional dapat tergugah serta tertarik untuk merasakan sendiri pengalaman tersebut dengan cara berkunjung ke Indonesia. Lebih dari itu, pemutaran film Aruna dan Lidahnya di Culinaly Cinema juga diharapkan dapat membuka kerjasama produksi film internasional di Indonesia," ungkapnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x