Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:38 WIB

Promotor Tambah Tiket untuk Konser Monokrom Tulus

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Februari 2019 | 14:45 WIB

Berita Terkait

Promotor Tambah Tiket untuk Konser Monokrom Tulus
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Rajawali Indonesia Communication, promotor konser Monokrom Tulus Jakarta memutuskan untuk menambah tiket setelah sebelumnya tiket konser ludes dalam 3 jam. Hal itu untuk mengakomodir penonton yang tidak kebagian tiket.

Konser Monokrom Tulus Jakarta akan digelar di lstora Senayan Jakarta, Rabu (6/2/2019) malam ini.

"Agar tidak membuat penggemar kecewa, kami akan sediakan 250 tiket tambahan dan akan dijual di Istora mulai pukul 10.00 WIB, (Rabu,6 Februari 2019)," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Menariknya, bagi mereka yang gemar naik Garuda Indonesia, maskapai tersebut memberikan promo khusus bagi penikmat karya-karya Tulus melalui program redemption point GarudaMiles. Melalui promo tersebut, penggemar Tulus dapat menukarkan 8.000 Miles dengan tiket Festival A, sedangkan penukaran 6.000 Miles bisa mendapatkan tiket Festival 8.

Sementara itu Tulus mengaku antusias pada konsernya kali ini. Ia berjanji bakal lebih intim dan dekat dengan penonton. Terlebih setelah Tulus tahu sambutan Teman Tulus (sebutan untuk penggemar Tulus) begitu luar biasa.

"Saya akan lebih dekat dengan penonton. Itu makanya saya terlibat mendesain panggung. Jika banyak konser, musisinya itu berada di satu sudut tertentu atau di center, tetapi saya akan buat lebih dekat dengan penonton. Saya bisa berada di satu sudut dan saya bisa berada di tengah, bahkan saya bisa keliling menyapa penonton," paparnya.

Selain suguhan musik dari karya-karya terbaik Tulus dalam album "Monokrom", konser ini juga bakal menghadirkan karya seniman Jogja. Tulus bakal berkolaborasi dengan Papermoon Puppet Theatre yang siap memberikan berbagai kisah visual menarik, dimana cerita dari setiap lagu menggambarkan karya-karya Tulus di album Monokrom. [adc]

Komentar

Embed Widget
x