Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 02:57 WIB

ANTV Kembali Tayangkan Firasat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 6 Februari 2019 | 13:30 WIB
ANTV Kembali Tayangkan Firasat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses hadirkan serial Firasat pada awal Januari lalu, ANTV kini kembali menayangkan serial drama Firasat di layar kaca mulai Selasa, 5 Februari 2019 pukul 18.00 WIB.

Berbeda dari penayangan sebelumnya dalam serial Firasat kali ini menghadirkan Roy Kiyoshi dan Frisly yang berperan membantu para tokoh di setiap episodenya untuk mengatasi permasalahan yang sedang terjadi serta penampilan spesial dari Shaheer Sheikh yang akan beradu akting dengan bintang serial Firasat.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, di awal penayangannya pada pagi hari Firasat memperoleh respon yang cukup baik dengan rating 1,4 share 12,8 (7 Januari 2019) dan rating 1,6 share 14,0.

"Hadirnya Roy dan Frisly di serial Firasat kali ini diharapkan dapat mengulang sukses seperti penayangan pertamanya dan memperoleh respon positif dari pemirsa ANTV", ucap Monica, Rabu, (06/02/2019).

Firasat merupakan serial drama yang mengangkat kisah keluarga yang digabung dengan peristiwa besar yang pernah terjadi.

Dalam setiap penayangannya akan menghadirkan kisah yang berbeda-beda namun tetap mengisahkan tentang peristiwa besar.

Kemampuan Roy dan Frisly dalam membaca tanda-tanda kejadian, berperan membantu para tokoh di setiap episodenya untuk mengatasi permasalahan, meskipun takdir tidak bisa dihindarkan, namun setidaknya keberadaan Roy dan Frisly dapat membantu mengungkap orang-orang jahat dibalik pristiwa disetiap episodenya dan dapat menghindari terjadinya banyak korban.

Di setiap episodenya, si tokoh akan merasakan dan mengalami firasat yang nantinya firasatnya itu akan terjadi suatu pristiwa yang akan menimpa dirinya, keluarganya atau orang-orang terdekatnya.

Si tokoh tak hanya menghadapi suatu pristiwa yang akan terjadi, namun juga si tokoh akan merasakan impact setelah pristiwa. Peranan Roy dan Frisly, selalu akan terhubung dengan permasalahan yang dialami tokoh-tokoh dalam setiap episodenya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x