Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:30 WIB

Produseri Talenta Baru, Nugie Siap Orbitkan Anit

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 Februari 2019 | 19:35 WIB
Produseri Talenta Baru, Nugie Siap Orbitkan Anit
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Agustinus Gusti Nugroho atau yang akrab disapa Nugie menjajal tantangan baru dibalik panggung. Nugie terlibat memproduseri penyanyi remaja berbakat, Tanita Cahya Pramesti yang akrab disapa Anit.

Anit merupakan keponakan Nugie yang dipercaya membawakan lagu berjudul Andai Kau di Sini.

"Untuk memproduseri baru kali ini. Biasanya bikin lagu saja. Jujur saja satu karena persaudaraan, terus juga karena lagunya. Jadi ini keterlibatan saya pertama kali untuk memproduseri sampai jadi single," ungkap Nugie di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu bagi Anit, dukungan Nugie membuatnya kian bersemangat dalam meniti karier di industri musik. Ia berharap musiknya bisa diterima masyarakat dengan dukungan Nugie.

"Saat saya SMP, di sekitar aku memang banyak musisi. Aku banyak stok buat rekaman lagu. Tetapi entah kenapa pas mau keluarin milihnya lagu Om Nugie," kata Anit.

Nugie pun memberikan pesan dan masukan kepada keponakannya itu, mengingat persaingan di industri musik saat ini begitu ketat.

"Jujur saya suka amati beberapa penyanyi. Aku bilang kamu harus buat sesuatu yang beda. Selalu buat misi dari setiap lagu yang dikeluarkan. Dan dia orangnya sangat kritis ya. Dia ingin berbuat banyak dengan hal-hal yang simpel," kata Nugie. [adc]

Komentar

Embed Widget
x