Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 14:59 WIB

The Angel on My Shoulder Tour

Engelbert Humperdinck Konser di Jakarta 13 Maret

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 Februari 2019 | 18:16 WIB
Engelbert Humperdinck Konser di Jakarta 13 Maret
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi balad legendaris dunia Engelbert Humperdinck akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser The Angel on My Shoulder Tour di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta pada 13 Maret 2019.

"Ini menjadi moment yang mungkin sulit terulang lagi karena Engelbert sepakat konser di Indonesia dengan menawarkan konsep yang sangat personal dan intim kepada penggemar Engelbert, dengan suara Engelbert yang powerful dan penampilan soulnya," kata Nils Arne Schroeder, General Manager Hotel Double Tree, di Jakarta, baru-baru ini.

Pada 2005, penyanyi dengan hits antara lain, "Release Me", "Quando, Quando, Quando" dan "The Last Waltz" itu batal menggelar konser di Jakarta karena alasan keamanan.
Marcomm Manager DoubleTree by Hilton, Ratrie Tathia, mengatakan upaya untuk mendatangkan legenda berusia 82 tahun itu tidak terlalu sulit. Engelbert juga tidak banyak mengajukan permintaan khusus.

Memulai rekaman tahun 1958, saat ini Engelbert sudah menapaki tahun ke-60 bermusik. Ia pun telah menghasilkan penjualan lebih dari 140 juta copi lagu, bahkan karyanya termasuk 64 album emas dan 35 platinum. Ia juga berhasil mendapatkan empat nominasi Grammy Awards, sebuah penghargaan Golden Globe dan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Sementara itu, dalam konser berdurasi 1,5 jam nanti akan dikemas intim dengan para penonton. Tiket konser The Angel on My Shoulder Tour sudah dijual sejak November 2018 dengan harga berkisar Rp 1,75 juta untuk kelas silver hingga kelas platinum seharga Rp 3,95 juta. Tiket konser bisa dibeli lewat flatform BookMyShow. [adc]

Komentar

Embed Widget
x