Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:32 WIB

Ratna Pandita Syok Namanya Dikaitkan Kasus VA

Oleh : Aris Danu | Jumat, 1 Februari 2019 | 19:45 WIB
Ratna Pandita Syok Namanya Dikaitkan Kasus VA
Ratna Pandita

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Ratna Pandita mengaku syok namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel (VA). Kasus itu kini tengah didalami Polda Jawa Timur.

Seperti diketahui, selain Vanessa Angel dan model bernama Avriellya Shaqqila, Polda Jatim juga merilis sejumlah inisial nama artis yang diduga tersangkut bisnis esek-esek. Salah satu inisial yang disebut polisi adalah RP. Namun belum diketahui pasti siapa RP yang dimaksud.

Inisial nama RP membuat Ratna Pandita merasa syok berat. Ia kaget karena namanya dikait-kaitkan dengan insial yang beredar.

"Sangat kanget sekali, syok. Sampai enggak bisa tidur, enggak enak makan, stres berat. Banyak yang nanya soal ini, mulai dari teman, saudara, sampai relasi-relasi," kata Ratna Pandita, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Namun secara tegas Ratna Pandita membantahnya. Ia bahkan tidak mengenal para artis yang tersangkut dalam kasus prostitusi itu. Ratna pun mengaku siap membuktikan dirinya tidak terlibat perkara tersebut.

"Enggak benar lah. Saya di dunia keartisan ini memang mau berkarier. Yang tadinya saya semangat, sekarang hati saya hancur. Cek aja IG saya, saya wanita yang biasa aja," ujarnya.

Lebih lanjit Ratna berharap artis RP yang terlibat kasus prostitusi segera terungkap, agar dirinya tak lagi dikait-kaitkan. Sebab, masalah itu berimbas pada keluarganya.

"Keluarga malu juga, tetangga-tetangga juga pada membicarakan," ujarnya. [adc]

Komentar

x