Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:35 WIB

Vanesha & Iqbaal Ajak Dilanisme Tonton Film OM PSP

Oleh : Aris Danu | Selasa, 29 Januari 2019 | 21:05 WIB

Berita Terkait

Vanesha & Iqbaal Ajak Dilanisme Tonton Film OM PSP
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pemeran film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengajak Dilanisme (sebutan penggemar Dilan) untuk menonton film OM PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang serentak di bioskop tanah air, 31 Januari mendatang.

Dalam film itu, akan muncul scene eksklusif Dilan 1991 sehingga dapat mengobati kerinduan sekaligus rasa penasaran penggemar Dilan.

"Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991," kata Vanesha Prescila.

"Eksklusif scene film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan," ujar Iqbaal.

Vanesha bahkan merasa penasaran dengan reaksi penonton film PSP: Gaya Mahasiswa saat menyaksikan eksklusif scene Dilam 1991.

"Kalau enggak salah scene di kantor kepala sekolah itu memang dan sesuai dengan film PSP yang komedi," terang Vanesha.

"Semoga bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya scene yang ada di film PSP juga nanti akan berbeda dengan scene yang ada di film Dilan 1991," katanya lagi.

Sekedar informasi, film OM PSP: Gaya Mahasiswa mengangkat kisah kelompok musik legendaris OM PSP. Dalam film itu menghadirkan Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara, ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. [adc]

Komentar

Embed Widget
x