Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:44 WIB

Andien, Terus Bertekad Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 29 Januari 2019 | 17:10 WIB

Berita Terkait

Andien, Terus Bertekad Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Penyanyi, Andien Aisyah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi, Andien Aisyah mengaku tidak pernah bosan untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalankan hidup sehat.

Menjalani hidup sehat menjadi salah satu bagian dari investasi dalam hidup. Ini yang perlu dilakukan oleh banyak orang. Karena, hidup sehat bisa dimulai dari diri sendiri tanpa harus menunggu sakit.

"Dari dulu memang saya ingin membangun kepedulian pada masyarakat tentang hidup sehat. Mulai dari menjalankan olahraga, makan makanan sehat dengan baik. Karena itu, saya tertarik untuk menjalankan bisnis salah satunya di bisnis pusat kebugaran," kata Andien yang juga sebagai Co - Founder 20FIT saat ditemui di acara The Fit Company kerjsama dengan East Ventures, Jakarta, Selasa, (29/01/2019).

Mulanya, lanjut Andien, dia bertemu dengan Bambang Reguna Bukit (Bams) dan diajak untuk menjalankan bisnis yang bergerak di bidang gaya hidup sehat. Melihat visi dan misi yang ditampilkan sangat menarik dan sesuai dengan apa yang ingin dilakukan Andien, dia pun tidak menolak untuk menjalankan bisnis bersama.

"Aku sangat tertarik untuk satu misi dengan mereka, yang mengajak seluruh Indonesia tetap fit dan sehat," tambahnya.

Gempuran saingan dari berbagai pusat kebugaran pun sangat tinggi. Hal itu tidak bisa dipungkiri, karena saat ini kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin meningkat. Karena itu, Andien tetap optimis memiliki pasar sendiri.

"Enggak fitness, kopi, retail, memang semuanya ada yang besar- besar.Yang lokal juga sangat bermain dengan baik. Dari dulu sudah berjalan dengan baik. Jadi, masing - masing sudah punya pasarnya," tegasnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x