Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:45 WIB

Gempuran Film Luar Negeri

Iqbaal Optimis Dilan 1991 Raih Banyak Penonton

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 28 Januari 2019 | 18:50 WIB

Berita Terkait

Iqbaal Optimis Dilan 1991 Raih Banyak Penonton
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Tanggerang - Film Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari mendatang. Meski, tergempur datang dari beragam film luar negeri, pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan tetap optimis.

Film Indonesia yang sudah ditunggu - tunggu, Dilan 1991, dalam hitungan satu bulan akan segera tayang. Ini juga menjadi obat kangen dari para penggemar berat novel dan film yang juga berjudul sama.

"Setiap film pasti sudah punya market sendiri. Begitu pula film luar negeri, misalnya The Marvel. Itu bukan termasuk dari masalah. Hal ini tidak masalah. Jadi, saya yakin, Dilan 1991 juga sudah punya market dan pecinta film Indonesia," kata Iqbaal saat ditemui di acara berbagi kebahagiaan XPENDER Tons of Real Happiness, baru - baru ini.

Hal tersebut juga menjadi kunci bahwa tidak ada beban sama sekali dari para pemeran film Dilan 1991 untuk menembus jumlah penonton hingga jutaan.

Jika pada Dilan 1990, mencapai angka 6,3 juta penonton, untuk film Dilan 1991, Iqbaal dan pemain film Dilan 1991 lainnya, tidak terlalu terbebani dengan angka tersebut.

"Seperti film Dilan 1990, saya dan teman - teman tidak punya ekspektasi lebih. Yang penting bisa memberikan yang terbaik untuk penonton. Begitu pula untuk Dilan 1991. Semoga semua penonton pecinta Dilan suka dengan film ini," tambahnya.

Belum saja tayang film Dilan 1991, penonton sudah menunggu - nunggu. Hal tersebut terlihat dari antusias para pecinta film yang sudah menunggu para pemain film Dilan 1991 di acara XPENDER Tons of Real Happiness, Sumarecon Mall Serpong. Para pengunjung langsung histeris ketika Iqbaal tampil di atas panggung. Kemudian, disusul oleh Vanesha yang berperan sebagai Milea, dan beberapa pemeran pendukung lainnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x