Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:40 WIB

Vokalis Geisha Andil Besar dalam Karier Band SFive

Oleh : Aris Danu | Rabu, 23 Januari 2019 | 21:02 WIB
Vokalis Geisha Andil Besar dalam Karier Band SFive
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup band SFive kembali merilis single anyar berjudul Beriku Kesempatan. Lagu yang tercatat sebagai single ke-4 ini diproduseri oleh Regina Poetiray, vokalis baru band Geisha.

Singel Beriku Kesempatan merupakan lagu karya cipta Rheno Poetiray, yang tak lain adalah adik kandung Regina. Menurut Rheino lagu yang merupakan pengalaman pribadi itu mengisahkan tentang cinta yang tak tersampaikan.

"Sebenarnya itu bisa dibilang pengalaman pribadi. Lagu itu diciptakan 2016, lagu masih cinta monyetlah, akhirnya lagu untuk seseorang yang dia udah punya pasangan tapi gua pengen dia thu gua sayang sama dia, makanya judulnya Beriku Kesempatan," ungkap Rheno saat berbincang di RP Production, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berbeda dari tiga single mereka sebelumnya, band yang beranggotakan Rheno (keyboard), Patton (gitar), Jojo (gitar), dan Lamido (Saxophone) menyuguhkan aransemen yang lebih segar dalam balutan akustik pop ballad.

"Memang sudah dirundingin sih ini enaknya gimana, kita pengin lagu ini konsepnya akustik," terang Rheno.

Sementara itu Regina yang berperan sebagai eksekutif produser untuk video klip single keempat ini ikut turun langsung, termasuk mencari konsep yang pas dalam pembuatan video klip Beriku Kesempatan. Namun vokalis Geisha tersebut tidak ikut campur dalam penggarapan musik dan lirik.

"Di musik sih enggak tapi dari video klipnya konsepinnya bareng sama aku. Kalau lirik pure dari Rheno," kata Regina.

Beriku Kesempatan telah dirilis sejak tanggal 19 Januari 2019. Lagu ini juga sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform streaming digital.

Komentar

Embed Widget
x