Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:51 WIB

Tarra Budiman, Rela Turunkan Berat Badan Demi Film

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 23 Januari 2019 | 19:45 WIB
Tarra Budiman, Rela Turunkan Berat Badan Demi Film
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Tarra Budiman mengaku harus menurunkan berat badan agar terlihat muda demi sebuah film baru yang dia perankan.

Tarra Budiman yang berperan sebagai Mas Okis dalam film Terlalu Tampan, mengaku harus menurunkan berat badan agar terlihat lebih muda. Maklum, Tarra Budiman harus memerankan seorang pria yang berusia 24 tahun.

"Kesulitannya adalah bagaimana tampil lebih muda. Mas Okis di film ini berusia 24 tahun. Dengan paksaan istri untuk turunkan berat badan," kata Tarra Budiman, saat ditemui di film Terlalu Tampan, Jakarta, Rabu, (23/01/2019).

Untuk tampil maksimal, dia menantang dirinya sendiri dan akhirnya berhasil menurunkan berat badan. Selain itu, dia juga tidak tanggung - tanggung. Tarra berani memangkas rambutnya dengan lebih pendek.

"Potong rambut juga salah satu yang menantang. Kalau gondrong, otomatis seperti di komik tidak terlihat muda. Makanya, saya potong rambut agak pendek," tambahnya.

Film terlalu tampan adalah film live action hasil dari adaptasi komik Line WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Film ini menampilkan beragam artis ternama. Mereka adalah Ari Irham, Iis Dahlia, Marcelino Lefrandt, Calvin Jeremy, dan masih banyak lagi. Rencannya, film tersebut akan tayang di bioskop pada 31 Januari 2019. (tka)

Komentar

Embed Widget
x