Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:02 WIB

Nikita Willy Tertantang jadi Anak 17 Tahun

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 23 Januari 2019 | 19:15 WIB
Nikita Willy Tertantang jadi Anak 17 Tahun
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy mengaku sangat tertantang ketika memerankan seorang remaja berusia 17 tahun.

Dia mengaku ini adalah hal yang sangat berbeda, ketika dia berperan dalam sebuah sinetron atau film lainnya. Nikita berkesempatan memerankan seorang remaja usia 17 tahun dalam film Terlalu Tampan. Dia, menjadi sosok seorang wanita bernama Amanda.

"Ini seperti tantangan baru buat aku. Ketika aku tanya, kenapa aku terpilih main di film ini, ternyata karena muka aku kartun banget," kata Nikita Willy saat ditemui di peluncuran film, Terlalu Tampan, Jakarta, Rabu, (23/01/2019).

Awalnya, Nikita berfikir dirinya tidak tepat untuk bersanding dengan aktor muda, Ari Irham. Namun, dengan kelebihan makeup yang ditampilkan, akhirnya, Nikita menjelma sebagai wanita yang berusia 17 tahun.

"Pas syuting, ternyata aku bisa menjadi remaja 17 tahun," tambahnya.

Film terlalu tampan adalah film live action hasil dari adaptasi komik Line WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Film ini menampilkan beragam artis ternama. Mereka adalah Ari Irham, Iis Dahlia, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, Calvin Jeremy, dan masih banyak lagi. Rencannya, film tersebut akan tayang di bioskop pada 31 Januari 2019. (tka)

Komentar

Embed Widget
x