Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:30 WIB

Komedi Perdana, Bagaimana Aksi Raline Shah di OKB?

Oleh : Aris Danu | Selasa, 22 Januari 2019 | 18:20 WIB
Komedi Perdana, Bagaimana Aksi Raline Shah di OKB?
Raline Shah - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Raline Shah akhirnya mencicipi akting film komedi yang selama ini ia dambakan. Film Orang Kaya Baru (OKB) karya sutradara Ody C Harahap bakal menjadi pembuktian Raline di film bergenre komedi.

"Saya hobi sekali nonton film komedi atau komedi situasi, tetapi belum pernah main di film komedi. Sebelum OKB banyak yang menawarkan tapi saya enggak sreg sama naskahnya. Baru OKB yang bikin saya tertarik," ungkap Raline di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Film yang akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019 ini ditulis Joko Anwar. Selain Raline Shah, OKB juga menampilkan Refal Hady, Fatih Unru, Milane Fernandez, dan Bintang Emon.

Menurut Raline, film OKB mengandung pesan moral dan cerita yang kuat berhubungan dengan situasi sekarang, yaitu orang-orang yang tertekan dengan status ekonomi dan sosial.

"Jalan cerita menunjukan hubungan tentang keluarga, kebersamaan, dan prestasi," kata Raline.

Film OKB bercerita tentang keluarga sederhana yang terdiri atas Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini), dan tiga anaknya yaitu Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru). Mereka hidup pas-pasan, tapi mereka kompak dan selalu makan bersama.

Setiap karakter di film ini memiliki keunikan. Misalnya ibu yang selalu antar jemput Dodi naik motor lama, atau Tika yang selalu naik metro mini. Rutinitas mereka penuh warna walaupun hidup seadanya.

Suatu hari, bapak meninggal dunia. Ibu dan anak-anak tak pernah tahu jika bapak menyimpan rahasia, yaitu harta yang sangat banyak. Harta itu menjadi warisan untuk ibu dan anak-anak. Dari situ, keluarga ini memulai babak baru dalam hidup mereka yakni sebagai orang kaya baru. [adc]

Komentar

Embed Widget
x