Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 00:29 WIB

Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya

Oleh : Aris Danu | Senin, 21 Januari 2019 | 21:30 WIB
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron yang juga Caleg Ade Fitrie Kirana punya pengalaman seru ketika berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Ia diserbu kaum ibu yang hendak memintanya untuk berfoto bersama.

Kedatangan pemain Sinetron Raden Kian Santang ini ke Surabaya adalah untuk menghadiri deklarasi Manis (Mak Mak pebisnis) bersama dengan Cawapres Sandiaga Uno. Ade Fitrie menjadi perwakilan dari Manis Jakarta.

"Senang sekali di sana banyak bertemu saudara baru, kami para mak mak pebisnis nama singkatannya manis ini mendeklarasikan (dukungan) penuh untuk bang Sandi. Saudara-saudaraku Manis mereka juga akan membangun ekonomi di Surabaya di pantai Kenjeran," katanya di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menurut Ade Fitrie peran perempuan di era sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Perempuan punya peran yang sama seperti halnya pria, hal itulah yang selalu ditekankan Cawapres 02 kepada dirinya.

"Menurut Sandi, dukungan dari komunitas manis dinilai penting. Sebab peran perempuan dalam memainkan peran dalam menciptakan peluang usaha tidak bisa dianggap remeh," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, perempuan asal Bandung ini sempat membeli buah tangan hasil karya dan kreasi pengusaha kecil Surabaya.

"Saya beli produk produk kerajinan. Ada juga kuliner dan hasil kerajinan tangan," ucapnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x