Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 00:29 WIB

Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya

Oleh : Aris Danu | Senin, 21 Januari 2019 | 12:29 WIB
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya
Muhammad Syahdewa Diladayana atau Dewa Dayana
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Muhammad Syahdewa Diladayana atau yang lebih dikenal sebagai Dewa Dayana meraih penghargaan di ajang Piala Maya. Ia dinobatkan sebagai aktor pendatang baru setelah sukses berperan di film Asal Kau Bahagia.

Aktor 18 tahun ini menilai, penghargaan itu sebagai motivasi sekaligus suntikan semangat dalam berkarya.

"Senang banget karya kita bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang. Mudah-mudahan ini tidak menjadi penghargaan pertama dan terakhir buat saya. Terimakasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya," kata Dewa dalam keterangan resminya, Senin (21/1/2019).

Dewa tak menyangka jika film karya sutradara Rako Prijanto itu bakal mengantarnya menyabet penghargaan Piala Maya. Ia bahkan sempat gemetar saat menerima piala tersebut.

"Sebenarnya enggak nyangka akan menang. Sampai gemetar tadi pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi Alhamdulillah, bisa menang," ucapnya.

Lebih lanjut Dewa berharap apresiasi yang diperolehnya di dunia akting membuatnya bisa berkarya lebih baik lagi. Seperti film terbarunya yang akan segera rilis.

"Dalam waktu dekat ini saya ada project film, yang menurut saya ini film besar. Dan saya harus menyiapkan diri saya dengan lebih baik lagi. Tapi, untuk saat ini saya belum bisa membocorkan judul filmnya," pungkasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x