Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 07:59 WIB

Aura Kasih Antusias Sambut Om PSP: Gaya Mahasiswa

Oleh : Aris Danu | Jumat, 18 Januari 2019 | 13:20 WIB
Aura Kasih Antusias Sambut Om PSP: Gaya Mahasiswa
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aura Kasih kembali eksis di dunia hiburan lewat film terbarunya berjudul Om PSP: Gaya Mahasiswa setelah menikah dengan Eryck. Ini merupakan film perdana Aura mengawali tahun 2019.

Film bergenre komedi ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019. Aura Kasih mengaku antusias untuk menjalani serangkaian promosi film meski dirinya tengah berbadan dua.

"Senang, film Ini bisa tayang di awal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua," ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, kehamilan tidak menghalanginya dalam karier. Ia tetap semangat melakukan promos film arahan Hilman Mutasi itu.

"Promo film OM PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif," ujarnya.

Selain Aura Kasih film OM PSP: Gaya Mahasiswa juga dibintangi oleh para komika ternama seperti Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Film ini juga menampilkan personil asli OM PSP seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. [adc]

Komentar

Embed Widget
x