Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:45 WIB

Nakal Tandai Eksistensi Grup Band Saint Loco

Oleh : Aris Danu | Jumat, 18 Januari 2019 | 01:12 WIB
Nakal Tandai Eksistensi Grup Band Saint Loco
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup band Saint Loco kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Band aliran hiprock itu merilis single anyar berjudul Nakal di awal tahun 2019 ini.

"Tahun ini kita punya target merilis 2 atau tiga single hingga album dengan vokalis yang baru juga," kata Gilbert mewakili Saint Loco di Jakarta, baru-baru ini.

Band yang beranggotakan, Berry Manoch (Rapper), Dimas (Vokal), Nyonk Webster Manuhutu (Drum), Gilbert Joshua (Bass), Iwan Hoediarto (Gitar) dan Timotius Firman (DJ) ini menyebut single tersebut sebagai pemanasan sebelum mereka melepas album baru.

"Kami sengaja merilis single dan bukannya album, ini sebagai cara promosi yang terbaik, dan strategi kami saat ini dengan one hits single, untuk memperkenalkan lagu lagu baru kami, yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan album," terang Gilbert.

Pada kesempatan itu, Saint Loco mengenalkan vokalis barunya yakni Dimas yang menggantikan posisi Joe. Dimas mengaku antusias diberi kepercayaan untuk bergabung bersama Saint Loco.

"Saya senang bisa bergabung di Saint Loco, pokoknya seru, di sini saya seperti kembali semangat ketika awal ngeband," ungkap Dimas.

Menariknya, pada single baru ini Saint Loco mempercayakan tangan dingin Jonathan Mono dan Petra Sihombing sebagai produser. [adc]

Komentar

Embed Widget
x