Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:42 WIB

Syuting Film Dlan 1991

Iqbaal Ramadhan Bangun Rasa Cinta Lagi ke Vanesha

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 17 Januari 2019 | 18:20 WIB

Berita Terkait

Iqbaal Ramadhan Bangun Rasa Cinta Lagi ke Vanesha
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Satu tahun berselang, dari syuting film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan (Dilan), kembali bertemu dengan Vanesha Prescilla (Milea) untuk kembali berperan menjadi sepasang kekasih di film Dilan 1991.

Menurut Iqbaal, membangun chemistry dengan Vanesha untuk kembali merasakan jatuh cinta seperti yang ditampilkan pada film Dilan 1990 mudah saja. Karena, Iqbaal mengaku hal itu memang sudah ada dalam diri Iqbaal, hanya saja sosok Dilan dalam diri Iqbaal memang sedang tidur selama satu tahun.

"Jadi tinggal dibangunin saja. Balikin lagi seperti dulu. Gitu jadi enggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial," kata Iqbaal saat ditemui di acara peluncuran trailer Film Dilan 1991, Jakarta, Kamis, (17/01/2019).

Masih menurutnya, hal yang pertama dilakukan ketika sudah lama tidak bertemu dengan Vanesha adalah ngobrol lebih dalam. Agar bisa kembali menyatukan visi misi yang akan dibawa dalam film Dilan 1991.

"Kita ngobrol biar kita sama di satu frekuensi lagi. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta lagi," tambah Iqbaal.

Iqbaal juga percaya, bahwa agar menimbulkan rasa jatuh cinta, dibutuhkan kepercayaan antara satu sama lain

"Bahwa rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu saat di Dilan 1990," ungkap Iqbaal.

Beberapa bintang pada film Dilan 1990, kembali tampil di film Dilan 1991. Mereka adalah Debo Andryos, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan.

kemudian, ada beberapa pemain baru yang terlibat dalam film Dilan 1991. Mereka adalah, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia JKT48.(tka)

Komentar

Embed Widget
x