Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 23:45 WIB

Vanessa Angel: Saya Tidak Dapat Dukungan Keluarga!

Kamis, 17 Januari 2019 | 09:02 WIB
Vanessa Angel: Saya Tidak Dapat Dukungan Keluarga!
Vanessa Angel - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa itu mungkin tepat untuk menggambarkan kondisi artis peran Vanessa Angel. Vanessa kini harus menghadapi masalah hukun usai menyandang status tersangka prostitusi.

Vanessa yang sebelumnya diamankan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online kini dinaikkan statusnya sebagai tersangka. Bukan itu saja, ia juga harus menghadapi masalah ini seorang diri setelah keluarganya tidak memberikan dukungan.

"Saya tidak dapat dukungan keluarga. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," ungkap Vanessa saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/1/2018).

Kini setelah ditetapkan tersangka oleh Polda Jatim, bintang FTV itu harus bersiap menghadapi pesakitan. Ia menyatakan pasrah dengan kondisi yang dihadapinya.

"Aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja. Saya sudah pasrah," ucapnya sedih.

Vanessa Angel (VA) ditetapkan tersangka pada Rabu (16/1/2018) yang disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Penetapan tersangka itu berdasarkan hasil penyidikan dan gelar perkara atas kasus kasus prostitusi artis VA. Dalam perkara ini, VA terbukti melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun. [adc]

Komentar

Embed Widget
x