Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 23:45 WIB

Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tertekan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 16 Januari 2019 | 19:59 WIB
Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tertekan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Vanessa Angel (VA) baru saja diterapkan menjadi tersangka terkait dengan kasus prostitusi online.

VA resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara prostitusi online yang kasusnya ditangani Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menyatakan, Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE, yang mana dalam pasal tersebut disebutkan, "Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan".

"Penetapan tersangka berdasarkan ahli baik itu dari ahli pidana, ahli IT dan juga ahli Kementrian Agama yakni MUI," ujar Kapolda, Rabu (16/1/2019).

Terkait hal tersebut, VA mengaku kini keadaan cukup tertekan karena dia menganggap dirinya sebagai korban dari prostitusi online.

"Keadaan aku sekarang aku tertekan bahkan aku enggak tahu lanjutin hidup aku ke depannya kayak gimana. Aku di sini sebagai korban dan aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa," ujar VA, Jakarta, Rabu, (16/09/2019).

Masih menurutnya, dia pun mengaku kerap takut dan trauma hingga bingung ketika bertemu orang lain.

"Ketemu orang saja aku takut, trauma, bingung, sedih semuanya campur aduk kalian bisa bayangin jadi aku gimana," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x