Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 06:08 WIB

Tiga Konser di Italia Sukses, Anggun Banjir Pujian

Oleh : Aris Danu | Rabu, 16 Januari 2019 | 19:25 WIB
Tiga Konser di Italia Sukses, Anggun Banjir Pujian
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Anggun sukses menggelar 3 konsernya di Bologna, Italia. Juri The Voice Indonesia itu sukses menggelar konser secara "maraton" di Bologna, Italia pada 9, 10, dan 11 Januari silam.
Tidak sekedar konser, di Bologna Anggun menyisakan banyak cerita. Salah satunya, tiket pada konser Anggun pada konser di Bologna tersebut ternyata sold out alias habis terjual. Angguna pun mengaku tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan tersanjung pada para penggemarnya.
"Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara," ungkap Anggun melalui siaran pers, Rabu (16/1/2019).
Meski berlangsung di Italia, ternyata banyak penggemar Anggun asal Indonesia yang turut hadir pada konser tersebut.
"Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini," ujarnya.
Seletah Bologna, pelantun What We Remember itu juga merencakana konser lanjutan di Eropa. Meski saat ini Anggun masih aktif sebagai juri The Voice Indonesia di GTV, ia juga akan menghelat konser di beberapa negara Eropa lainnya.
"Tujuh konser sudah direncanakan di Italia dan karena permintaan publik, beberapa permintaan lainnya juga datang. Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia's Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik," paparnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x