Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:42 WIB

Bella Sophie Pilih Perawatan Tanpa Tanam Benang

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 12 Januari 2019 | 17:27 WIB

Berita Terkait

Bella Sophie Pilih Perawatan Tanpa Tanam Benang
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Tampil cantik menjadi sebuah keharusan hampir bagi semua kaum hawa. Selain menunjang penampilan, tampil cantik juga dapat menambah rasa percaya diri. Tak terkecuali bagi bintang sinetron Bella Sophie.

Menyoal perawatan kecantikan, Bella tak mau sembarangan memiliki klinik estetika. Terutama perawatan tanam benang, ia sangat menghindari hal itu.

"Jujur aja aku tuh takut banget tanam benang, karena sakitnya itu. Nah di Alesha ini aku tidak merasakan sakit sama sekali, teknologinya hebat banget," kata Bella Shofie di Alesha Beauty Centre.

Klinik estetika langganan para selebritas itu itu baru saja membuka gerai baru di kawasan Thamrin boelevard blok A No. 10-11 Kota Jababeka, Cikarang. Klinik ini mengklaim telah berpengalaman dan terpercaya karena bisa menyulap kulit wajah jadi bersih, segar, cerah dan kontur wajah yang ideal adalah impian setiap wanita maupun pria.

Apalagi, klinik ini memiliki beberapa perawatan unggulan. Diantaranya, APTOS Excellent lift, APTOS double chin perfection, Erbium Laser, ProYellow Laser, Faat freeze, Dermalfiller, Botox hingga Stem cell

"Ini kami lakukan agar semua masyarakat bisa mendapatkan perawatan terbaik dengan hasil yang maksimal. Tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta dan dalam waktu dekat kita juga akan buka di Bogor dan Bali," ujar CEO PT Alesha Global Group, Apristia Dipl.AAAM.

Apristia menambahkan, Alesha Beauty Centre telah mengantongi penghargaan Indonesia Beauty & Healty Awards Winner 2017. Tak heran jika klinik itu menjadi langganan para artis seperti Tyas Mirasih, Kris Hatta, Audy Marissa, Guntur Triyoga dan Shandy Aulia. [adc]

Komentar

x