Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:23 WIB

Nikita Mirzani Sebut Prostitusi Jalan Pintas Artis

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 12 Januari 2019 | 17:13 WIB

Berita Terkait

Nikita Mirzani Sebut Prostitusi Jalan Pintas Artis
Nikita Mirzani - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah nama artis menyedot perhatian masyarakat. Menurut Nikita Mirzani, prostitusi merupakan cara artis menempuh jalan pintas untuk mendapatkan uang.

"Itu kembali lagi ke individual masing-masing. Mau bergaya kurang uangnya, kalau kayak gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu (prostitusi)," kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila hanya sedikit dari sekian banyak artis yang terlibat. Karena menurut pemain film Comic 8 tersebut, banyak artis yang ikut dalam jaringan prostitusi sebagai bisnis sampingan.

"Iya memang, hampir semua artis-artis. Enggak tahu ya kalau artis baru," ucapnya.

Baru-baru ini, Polda Jatim kembali mengungkap lima nama artis yang masuk dalam daftar prostitusi. Namun menurut Niki tidak semuanya benar-benar berprofesi sebagai artis.

"Kadang polisi susah bedain mana artis mana bukan, kadang baru syuting sekali dibilangnya artis, model pria dewasa dibilang artis. Kasihan yang enggak terlibat jadi kebawa-bawa," tandasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga sempat tersandung kasus prostitusi. Perempuan 32 tahun itu diamankan polisi pada 11 Desember 2015 silam disebuah hotel berbintang di Jakarta. Nikita Mirzani ditangkap bersama Puty Revita, yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2014. [adc]

Komentar

Embed Widget
x