Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:44 WIB

Epy Kusnandar Menangis Ingat Didi Petet

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 10 Januari 2019 | 20:30 WIB
Epy Kusnandar Menangis Ingat Didi Petet
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor senior Didi Petet selalu ada di ingatan komedian, Epy Kusnandar. Ketika mengingat aktor senior tersebut yang sudah meninggal dunia, kenangannya pun masih membekas hingga Epy berurai air mata.

Sosok Didi Petet di mata Epy Kusnandar sangat meninggalkan kesan yang mendalam saat dia bermain di serial Preman Pensiun. Kini, serial Preman Pensiun di tampilkan dalam tayangan layar lebar dengan judul yang sama.

Awalnya, Epy mengaku tidak pernah menyangka bisa bermain dalam serial televisi Preman Pensiun hingga bisa ikut berkontribusi pada film yang juga dengan judul sama.

"Sampai akhirnya saya dipertemukan lagi dengan kang Didi Petet itu saya sampai enggak bisa ngomong. Terus hati saya mau ketemu Kang Didi setelah dipisahkan oleh keadaan saya yang senang di dunia hiburan. Setelah mengejar, akhirnya dipertemukan di preman pensiun, saya harus ditinggalkan oleh Kang Didi," ujar Epy Kusnandar sambil berurai air mata di acara peluncuran film Preman Pensiun, Jakarta, Kamis, (10/01/2019).

Pada film yang ditulis oleh Aris Nugraha itu, Epy Kusnandar mendapat kesempatan berperan sebagai Kang Mus. Dia adalah sosok seorang yang sangat ditakuti orang se-Bandung.

"Saya jadi Muslihat. Gelisahnya itu bagaimana menjadi Muslihat yang harus berhadapan dengan orang - orang yang berbadan besar sedangkan saya kurus begini," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x