Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:52 WIB

Kimberly Rider Sebut Tarif Rp 80 Juta Kurang Mahal

Oleh : Aris Danu | Rabu, 9 Januari 2019 | 13:50 WIB
Kimberly Rider Sebut Tarif Rp 80 Juta Kurang Mahal
Kimberly Rider - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel menyedot perhatian publik, tak terkecuali di kalangan selebritas sendiri. Polisi mengungkap Vanessa Angel memasang tarif untuk sekali kencan senilai Rp 80 juta.

Melihat fenomena itu, aktris Kimberly Rider menyebut jika tarif itu terlalu murah untuk ukuran selebritas. Namun demikian, ia menyayangkan keterlibatan para artis yang mengambil jalan pintas dengan prostitusi.

"Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih. Orang-orang yang mau beli itu ya sudah kebanyakan duit aja," katanya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Pemain film Koki-Koki Cilik 2 ini sangat berhati-hati memilih pergaulan. Sejauh ini lingkungan tempatnya bergaul dan bekerja tidak memberikan pengaruh negatif. Selain itu dirinya sadar sebagai publik figur harus memberikan contoh positif.

"Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja. Kalau lihat yang negatif punya pendirian saja jangan diikuti," tandasnya.

Sekedar informasi, Vanessa Angel diamankan Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pelanggan pria bernama Riyan pada Sabtu (5/1/2019). Dalam penggerebekan itu, polisi juga mengamankan seorang model bernama Avriellya Shaqila. [adc]

Komentar

Embed Widget
x