Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:07 WIB

Koki-Koki Cilik 2 Rilis Bioskop pada Libur Lebaran

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Januari 2019 | 23:14 WIB

Berita Terkait

Koki-Koki Cilik 2 Rilis Bioskop pada Libur Lebaran
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi MNC Pictures kembali menggarap sekuel Koki-Koki Cilik yang tayang pada musim libur Lebaran 2018 lalu. Sekuel berjudul Koki-Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang pada libur lebaran 2019.

Film ini masih akan melanjutkan kisah Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawan saat berpetualang di cooking camp. Koki-Koki Cilik mencuri perhatian masyarakat dengan memperoleh 600 ribu lebih jumlah penonton bioskop.

"Ada perbedaan cerita yang cukup signifikan tapi mudah-mudahan keseruan dan keceriannya sama. Jadi di Koki-Koki Cilik 2, anak-anak akan berpetualang menyelamatkan cooking camp pemilik lahan yang tutup," kata Toha Essa, produser eksekutif MNC Pictures saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Sekuel film yang disutradarai oleh Viva Westi akan menampilkan beberapa pemain baru, seperti aktor cilik yang dikenal lewat film Pengabdi Setan, Adhiyat (Adit), Kimberly Rider (Tante Adel), dan Christian Sugiono (Chef Evan).

"Aku sebagai Adit orangnya tuh pendiam sombong tapi baik, pintar masak, kaya. Semoga filmnya yang nonton lebih banyak dari Pengabdi Setan," ujar Adhiyat

Koki-Koki Cilik 2 akan memulai proses produksi pada pertengahan Januari ini dan dijadwalkan tayang bioskop pada musim libur lebaran 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x