Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 03:02 WIB

Konser Salute Erwin Gutawa bagi 3 Musisi Perempuan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Januari 2019 | 20:17 WIB

Berita Terkait

Konser Salute Erwin Gutawa bagi 3 Musisi Perempuan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Komposer Erwin Gutawa kembali mempersembahkan konser Salute. Kali ini konser tersebut untuk memberikan apresiasi terhadap karya-karya 3 pencipta lagu perempuan, yakni Melly Goeslaw, Dewiq dan Dewi Lestari.

Konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters itu akan diselenggarakan pada 9 Februari 2019, di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Konser ini menjanjikan sebuah pagelaran yang menarik dengan tata panggung dan visual berkualitas tinggi.

Erwin mengatakan, konser ini sekaligus mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu legendaris karya Melly, Dewiq, dan Dewi.

"Iya jadi kali ini memang konser berikutnya ingin memberi penghormatan pada tiga wanita musisi Indonesia, komposer Indonesia, Melly, Dewiq dan Dewi Lestari gitu, mereka menurut saya ketiga wanita ini punya banyak sekali karya-karya hit," ungkap Erwin saat jumpa pers Konser Salute to 3 Female Songwriters, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Menariknya, acara musik bakal diisi para penyanyi pria yang akan membawakan lagu-lagu hit dari ketiga musisi wanita itu. Penyanyi pria yang akan tampil di antaranya Afgan, Armand Maulana, Once Mekel, Harvey Malaiholo, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, LIB3RO, dan Reza Rahadian.

"Kami harap dengan adanya konser ini, akan lahir lebih banyak musisi wanita handal seperti Melly Goeslaw, Dewiq dan Dewi Lestari yang bisa mempengaruhi warna musik dalam negeri," ujarnya.

Tiket konser Salute to 3 Female Songwriters dibagi dalam lima kelas yang bisa didapat mulai 9 - 23 Januari 2019. Kelas Bronze dibaderol seharga Rp 650 ribu, Silver Rp950 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp2 juta, dan Titanium Rp2,5 juta. [adc]

Komentar

Embed Widget
x